Sabtu 28 Mar 2020 18:54 WIB

Hujan Deras Sebabkan Longsor di Lebak

Jalan penghubung antar provinsi tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat..

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang anak melihat kondisi longsoran tanah di Kampung Cinyiru, Lebak, Banten, Sabtu (28/3/2020). Longsor yang terjadi di jalan penghubung antar provinsi hingga tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat diakibatkan hujan deras sejak Jumat (27/3) malam. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga berjalan di antara longsoran tanah di Kampung Cinyiru, Lebak, Banten, Sabtu (28/3/2020). Longsor yang terjadi di jalan penghubung antar provinsi hingga tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat diakibatkan hujan deras sejak Jumat (27/3) malam. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petugas menggunakan alat berat membersihkan sisa longsoran tanah di Kampung Cinyiru, Lebak, Banten, Sabtu (28/3/2020). Longsor yang terjadi di jalan penghubung antar provinsi hingga tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat diakibatkan hujan deras sejak Jumat (27/3) malam. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Peristiwa tanah longsor terjadi di Kampung Cinyiru, Lebak, Banten, Sabtu (28/3). Longsor disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak Jumat (27/3). Akibat longsor tersebut, jalan penghubung antar provinsi tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement