Jumat 27 Mar 2020 19:54 WIB

Wakil Wali Kota Bandung Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sembuh dari Covid-19

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Christiyaningsih
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sembuh dari Covid-19. Ilustrasi.
Foto: Abdan Syakura/Republika
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sembuh dari Covid-19. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dinyatakan telah sembuh dari virus korona atau covid-19, Jumat (27/3). Ia dinyatakan sembuh setelah dilakukan tes swab kedua kali dan hasilnya negatif. Sebelumnya, ia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (23/3) lalu.

"Saya Yana Mulyana Wakil Wali Kota Bandung, hari ini Jumat 27 Maret 2020 alhamdulillah setelah sekian lama melakukan isolasi karena positif Covid-19, hari ini hasil swab tes yang kedua saya telah dinyatakan negatif," ujarnya dalam rekaman video di laman Instagramnya, Jumat (27/3).

Baca Juga

Dengan nafas yang masih tersengal-sengal, Yana mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit, tim dokter dan perawat yang telah sabar merawat dan mengobati dirinya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, teman dan masyarakat yang telah mendoakan dirinya.

"Meskipun sangat berat perjuangan melawan Covid-19 tapi berkat seluruh doa alhamdulillah saya bisa melewati proses yang sangat berat ini," katanya.

Yana pun mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang sudah diatur oleh pemerintah yaitu menjaga jarak, mengisolasi diri, serta melaksanakan hidup sehat dan menjaga kesehatan. "Semoga Allah swt selalu memberikan kesehatan kepada kita semua dan kita bisa melewati masa masa berat," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement