Jumat 27 Mar 2020 15:46 WIB

Rapid Test Covid-19 di Puskesmas Kota Depok

Kota Depok memiliki 20 kasus positif Covid-19..

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah tenaga medis mempersiapkan pelaksanaan rapid test di Puskesmas Abadijaya, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/3/2020). Pemerintah Kota Depok melaksanakan rapid test yang dilakukan untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) di sejumlah Puskesmas di kota tersebut (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Tenaga medis mengambil sampel darah untuk rapid test di Puskesmas Abadijaya, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/3/2020). Pemerintah Kota Depok melaksanakan rapid test yang dilakukan untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) di sejumlah Puskesmas di kota tersebut (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Tenaga medis mengambil sampel darah untuk rapid test di Puskesmas Abadijaya, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/3/2020). Pemerintah Kota Depok melaksanakan rapid test yang dilakukan untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) di sejumlah Puskesmas di kota tersebut (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemerintah Kota Depok melaksanakan rapid test yang dilakukan untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Puskesmas Abadijaya, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/3).

Depok memiliki 20 kasus konfirmasi positif 20 orang  4 orang diantaranya sembuh, dan 1 orang meninggal.  Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) Kota Depok mencapai 175 orang (13 pasien selesai) dan 162 pasien masih dalam pengawasan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement