Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Pangeran Charles Positif, Canda William Soal Corona Disorot

Kamis 26 Mar 2020 23:03 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Pangeran WIlliam pernah bercanda soal corona

Pangeran WIlliam pernah bercanda soal corona

Pangeran Charles dinyatakan positif virus corona (COVID-19)

VIVA – Pangeran Charles dinyatakan positif virus corona (COVID-19). Putra Mahkota Inggris yang kini berusia 71 tahun itu dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja dan masih melanjutkan pekerjaannya dari rumah.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah mereka di Skotlandia. Pangeran Charles disebut mengalami gejala ringan, sementara Camilla dinyatakan negatif virus corona.

Sejak berita tentang Pangeran Charles yang positif corona mencuat, warganet menyoroti lagi komentar lama anaknya, Pangeran William. Dalam sebuah kesempatan, William kepergok bercanda, terkesan menyepelekan, virus corona ini.

Mengutip People, Pangeran William terlihat berbicara dengan petugas darurat saat berkunjung ke Pabrik Bir Guinness Dublin bersama istrinya, Kate Middleton, pada awal Maret 2020 lalu. Dalam berbagai video yang direkam media-media Inggris, William bercanda sioal virus corona.

Baca Juga: Putra Ratu Inggris, Pangeran Charles Positif Virus Corona COVID-19

"Aku bertaruh semua orang seperti, 'Aku kena virus corona, aku sekarat,' dan kalian kayak, 'Tidak, kau hanya batuk,'" ujar Pangeran William.

Tak itu saja, ia juga menambahkan, "Sepertinya situasi soal virus corona sekarang agak dramatis. Apakah ini agak dipromosikan terus, menurutmu, oleh media?" 

"Ngomong-ngomong, Duke dan Duchess of Cambridge menyebar virus corona!" serunya bercanda, "Maaf! Kami sedang memantau tentang itu, jadi beritahu kami jika kami harus berhenti!" tambahnya kepada petugas medis tersebut.

Tak diketahui apa jawaban orang yang diajak bicara oleh Pangeran William. Namun sumber istana yang dihubungi People memastikan bahwa Pangeran William menganggap seirius ancaman virus corona ini. Ia dan Kate juga mengikuti panduan dari Kesehatan Masyarakat Inggris dan Departemen Kesehatan di sana terkait pencegahan virus tersebut. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA