Kamis 26 Mar 2020 18:17 WIB

Lalu Lintas Arah Cikampek Menuju Kawasan MM2100 Dialihkan

Sementara lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek menuju Cibitung tetap normal.

Sejumlah kendaraan memadati jalan tol Jakarta - Cikampek. ilustrasi
Foto: Antara/M Ibnu Chazar
Sejumlah kendaraan memadati jalan tol Jakarta - Cikampek. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- PT Jasa Marga (Persero) Cabang Jakarta-Cikampek kembali akan melakukan pengalihan lalu lintas arah Cikampek menuju Kawasan Industri MM2100. Pengalihan lalu lintas dikarenakan pembangunan Proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

"Kita alihkan sementara mulai berlaku besok (Jumat, 27/3)," kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/3).

Baca Juga

Dwimawan mengatakan atas diskresi kepolisian pengalihan arus lalu lintas itu dilakukan sehubungan adanya proyek pembangunan jalan tol yang melintas di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600. "Pengalihan lalu lintas yang dilakukan tepatnya dari arah Cikampek yang menuju keluar Kawasan MM2100," ungkapnya.

Sementara lajur lama yang digunakan atau lajur eksisting akan dialihkan ke lajur baru yang berjarak sekitar 100 meter sebelum lajur lama. Pengalihan lalu lintas ini akan diberlakukan secara efektif mulai Jumat pada pukul 09.00 WIB.

 

Sementara untuk lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju Cibitung tetap berlangsung normal. Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut.

Pihaknya juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement