Kamis 26 Mar 2020 17:41 WIB

UMKM Padang Produksi Alat Pelindung Diri

UMKM Emi Arlin memproduksi sedikitnya 300 lembar pakaian hazmat..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemilik UMKM Emi Arlin, Arlin Teguh menunjukan alat pelindung diri (APD) yang dibuat di Padang, Sumatera Barat, Kamis (26/3/2020). UMKM Emi Arlin memproduksi sedikitnya 300 lembar pakaian hazmat tersebut untuk memenuhi permintaan APD di Dinas Kesehatan Kota Padang, terkait mewabahnya COVID-19 di Indonesia (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pekerja menunjukan alat pelindung diri (APD) yang dibuat di Padang, Sumatera Barat, Kamis (26/3/2020). UMKM Emi Arlin memproduksi sedikitnya 300 lembar pakaian hazmat tersebut untuk memenuhi permintaan APD di Dinas Kesehatan Kota Padang, terkait mewabahnya COVID-19 di Indonesia (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pekerja mengerjakan pembuatan alat pelindung diri (APD) yang dibuat di Padang, Sumatera Barat, Kamis (26/3/2020). UMKM Emi Arlin memproduksi sedikitnya 300 lembar pakaian hazmat tersebut untuk memenuhi permintaan APD di Dinas Kesehatan Kota Padang, terkait mewabahnya COVID-19 di Indonesia (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pemilik UMKM Emi Arlin, Arlin Teguh menunjukan alat pelindung diri (APD) yang dibuat di Padang, Sumatera Barat, Kamis (26/3/2020).

UMKM Emi Arlin memproduksi sedikitnya 300 lembar pakaian hazmat tersebut untuk memenuhi permintaan APD di Dinas Kesehatan Kota Padang, terkait mewabahnya COVID-19 di Indonesia.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement