Kamis 26 Mar 2020 15:46 WIB

Disiapkan Dana Rp 2,7 Triliun, Mourinho Siap Berburu Pemain

Mourinho kabarnya sudah tertarik mendapatkan sejumlah pemain baru.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur siap melakukan sejumlah gebrakan saat bursa transfer pemain akan dibuka pada musim panas mendatang.

Mengutip laporan media Jerman, petinggi Spurs, Daniel Levy, dikabarkan akan mengalokasikan dana sebesar 135 juta pounds atau sekitar Rp 2,7 triliun buat pelatih Jose Mourinho. 

“Melihat kondisi tim yang berantakan musim ini, klub dikabarkan siap memberikan uang banyak kepada pelatih Jose Mourinho untuk berbelanja pemain pada musim panas nanti,” demikian dikutip dari laporan Tribal Football.

Musim ini, sebelum pandemi corona menghentikan seluruh kompetisi di Eropa, performa the Liliwhite sangat memprihatinkan. Setelah disingkirkan RB Leipzig dari babak 16 besar Liga Champions, Spurs masih harus berjuang ketat untuk memerebutkan tiket ke empt besar. 

Di klasemen Liga Inggris mereka harus saling sikut dengan Manchester United, Arsenal, Chelsea, Wolves dan Sheffield United.

Dalam sejumlah laporan disebutkan, Mourinho kabarnya sudah tertarik mendapatkan kapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer, bek tengah Real Madrid, Eder Militao dan gelandang bertahan Valencia, Geoffrey Kondongbia.

Selain itu, Mourinho juga berminat mendatangkan bek kanan Nice, Youcef Atal serta bek kiri Norwich City, Jamal Lewis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement