Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

'Semoga Bapak Presiden Dapat Melalui Hari-Hari Berat Ini'

Kamis 26 Mar 2020 10:38 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (kiri).

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (kiri).

Foto: Republika/Nugroho Habibi
Wawali Kota Bogor doakan Presiden diberi ketabahan atas meninggalnya ibu kandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wakil Wali (Wawali) Kota Bogor Dedie A Rachim atas nama pribadi, masyarakat Kota Bogor, dan Pemerintah Kota Bogor, mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga besarnya diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran atas wafatnya Ibundanya Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

"Kami menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya ibundanya, Bapak Presiden Joko Widodo," kata Dedie A Rachim melalui pesan Whatsapp di Kota Bogor, Kamis (26/3).

Menurut Dedie, dirinya dan warga Kota Bogor dapat merasakan betapa beratnya kehilangan ini ditengah beban tugas menjadi garda terdepan perlawanan terhadap penyebaran Covid-19 di Tanah Air. "Semoga Bapak Presiden dapat melalui hari-hari berat ini. Kami berharap Bapak Presiden beserta keluarga besar senantiasa tetap tabah dan sabar," katanya.

Diberitakan, Ibunda Presiden Joko Widodo meninggal dunia di Rumah Sakit DKI Jalan Slamet Riyadi Surakarta, pada Rabu (25/3) sekitar pukul 18:45 WIB, karena sakit kanker. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada Kamis siang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA