Kamis 26 Mar 2020 03:45 WIB

Rumah Zakat Beri Bantuan Suplemen Vitamin ke Rumah Sakit

Ini diharapkan dapat membantu staf dan tenaga medis tetap sehat.

Rumah Zakat beri bantuan medis suplemen dan vitamin ke rumah sakit.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat beri bantuan medis suplemen dan vitamin ke rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat kembali melakukan upaya pencegahan dan

penanggulangan virus Corona Disease (Covid-19). Aksi ini dilakukan dengan memberikan

bantuan berupa kebutuhan medis serta suplemen vitamin di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebanyak 5 orang relawan diturunkan untuk memberikan penyaluran sebanyak 405 botol vitamin C dan Roti siap makan serta 8 botol hand sanitizer 500 ml untuk diberikan kepada staf dan tenaga medis, untuk membantu mereka agar tetap terjaga dalam melaksanakan tugas dan melayani pasien di lingkungan RSUD Cengkareng.

RSUD Cengkareng merupakan salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk penanganan pasien terdampak virus Corona Disease (Covid-19). Meningkatnya jumlah masyarakat yang positif terdampak corona membuat RSUD Cengkareng mengalami lonjakan pasien setiap harinya, hingga mengakibatkan tim medis yang sedang bertugas menjadi kelelahan akibat intensitas pasien yang meningkat.

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Rumah Zakat, pihak RSUD Cengkareng berharap dapat membantu untuk tetap menjaga kesehatan para staf dan tenaga medis yang sedang menjalankan tugas.

"RSUD Cengkareng mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat untuk semua dan mendapat ganti pahala atas semua yang diberikan," ucap Chandra selaku unit Rumah Tangga RSUD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement