Rabu 25 Mar 2020 18:17 WIB

Ibunda Wafat, Presiden Jokowi Langsung Terbang ke Solo

Presiden Jokowi dalam penerbangan ke Solo setelah mendapat kabar ibundanya meninggal.

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiatdjo
Foto: ANTARA
Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiatdjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo langsung terbang ke Solo, setelah mendapat kabar duka ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia. Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB.

"Presiden dalam penerbangan menuju Solo saat ini," kata Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin.

Baca Juga

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo dikabarkan meninggal dunia dalam usia 77 tahun di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta. Ucapan duka mengalir deras di berbagai linimasa media sosial dan banyak grup whatsapp.

Juru Bicara Presiden Jokowi Bidang Sosial Angkie Yudistia menyampaikan dukacitanya yang mendalam atas kabar tersebut. "Saya mendapat informasi terkait dari sekretaris pribadi Bapak Presiden. Konfirmasi detail akan segera disampaikan oleh Biro Pers ya. Mohon doanya, semoga almarhumah husnul khotimah," katanya.

Senada disampaikan Juru Bicara Presiden Jokowi Fadjroel Rachman yang mendapatkan berita tersebut dari Mensesneg Pratikno. "Innalillahi w.r. Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno Berita Duka 'Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah'," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement