Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Komunitas Milenial Kembali Bagikan Madu dan Telur Rebus

Rabu 25 Mar 2020 15:35 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Gita Amanda

Virus Corona (ilustrasi).

Virus Corona (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Tambahan suplemen makanan kepada petugas kesehatan sangat dibutuhkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi Berbagi 1.000 Jago Madu dan telur rebus kembali dilakukan oleh para milenial yang tergabung dalam komunitas Milenial Melawan Korona pada Rabu (25/3) hari ini. Suplemen makanan tambahan untuk menjaga stamina dan imun juga diberikan kepada para petugas kesehatan di RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan dan RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara.

Selain Madu dan Telur, tim Millenial Melawan Korona juga membagian Saffron kepada petugas kesehatan, yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Menurut Taqy Malik selaku donatur, Saffron memiliki banyak manfaat, yakni menangkal radikal bebas.

Saffron mengandung berbagai komponen antioksidan, sehingga dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Seperti diketahui, radikal bebas dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis, termasuk penyakit jantung dan kanker.

Kegiatan pembagian 1.000 Jago Madu dan Telur Rebus kali ini dilakukan melalui penggalangan dana oleh Dokter Tirta. Menurut Tirta, tambahan suplemen makanan kepada petugas kesehatan sangat dibutuhkan di tengah situasi saat ini dan telah mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Arief Rosyid sebagai donatur awal dan inisiator kegiatan berharap pembagian 1.000 Jago Madu dan telur rebus kepada petugas kesehatakan dapat terus dilakukan. Ia selaku ketua Millenial Fest mengajak kepada seluruh warga millenial di Indonesia untuk melakukan aksi nyata yang berdampak dalam menghadapi wabah virus corona jenis baru.

“Saatnya satukan kekuatan, jaringan dan kerahkan semua sumber daya yang dimiliki agar wabah virus corona segera teratasi,” ujar Arief dikutip dari siaran pers yang diterima Republika pada Rabu (25/3).

Hingga Selasa (24/3) secara total ada 686 kasus infeksi virus corona jenis baru (Covid-19) di Indonesia. Terdapat 55 kematian dan 30 pasien dinyatakan sembuh.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA