Rabu 25 Mar 2020 13:27 WIB

Demi James Rodriguez, City Sodorkan Silva ke Madrid?

Pep Guardiola dikabarkan mengangumi James Rodriguez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
James Rodriguez
Foto: EPA/ARMANDO BABANI
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid James Rodriguez. Dikutip dari Tribal Football, Rabu (25/3), manajer City Pep Guardiola mengangumi James dan ingin menambahkan pemain asal Kolumbia itu ke skuatnya musim depan.

Media di Spanyol menyebut bahwa Guardiola siap menawarkan Bernardo Silva ke Los Blancos untuk bisa mewujudkan transfer tersebut. Memang kabar ini cukup mengejutkan.

Sebab, Silva merupakan salah satu pemain paling bersinar di stadion Etihad. Silva mengalami perkembangan pesat sejak tiba di City pada 2017 lalu.

Sementara James Rodriguez, sampai saat ini masih kehilangan sentuhannya di Real Madrid. Ia terus kehilangan kepercayaan dari Zinedine Zidane di lini tengah. Sehingga, James akan jadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Zidane pada bursa transfer yang belum tahu kapan akan dimulai.

James sempat diminati oleh beberapa klub top musim panas lalu, termasuk Manchester United. Namun, harganya James yang performanya menurun jadi halangan bagi klub yang berminat mendapatkan tandatangannya.

Sementara di Real Madrid, James juga seolah tak terpakai dengan peran Toni Kroos dan Luka Modric yang cukup sentral di lini tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement