Rabu 25 Mar 2020 12:46 WIB

AC Milan Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Romagnoli

Keinginan Milan tak terlepas dari performa impresif Romagnoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berharap untuk melakukan perpanjangan kontrak bek tengah Alessio Romagnoli. Manajemen i Rossoneri dinilai ingin memberikan kontrak berdurasi panjang kepada sang pemain.

Bek sekaligus kapten Milan itu sejatinya memiliki kesepakatan hingga Juni 2022 di Stadio San Siro, tetapi La Gazetta dello Sport disadur Football Italia, Rabu (25/3), mengklaim Milan sangat berharap untuk menghindari masalah di masa depan. Praktis, pihak manajemen akan mengadakan pertemuan dengan sang kapten untuk membahas kesepakatan baru dan memperpanjang masa baktinya bersama seragam merah-hitam.

Sumber yang sama juga mengklaim negosiasi dengan agen Romagnoli, yaitu Mino Raiola, bakal dimulai dalam beberapa bulan mendatang. Keinginan Diavolo Rosso tak terlepas dari performa impresif bek berusia 25 tahun.

Romagnoli juga merupakan salah satu dari lima pemain dalam rencana jangka panjang Milan. Termasuk, Ismael Bennacer, Theo Hernandez, Gianluigi Donnarumma, dan Rafael Leao.

Di sisi lain, Romagnoli telah menjelma menjadi pilar utama di lini belakang tim sejak didatangkan dari AS Roma dengan harga 25 juta euro pada Agustus 2015. Total, pesepak bola yang sangat mengidolakan legenda Milan, Alessandro Nesta, itu telah memainkan 181 pertandingan dan menyumbang tujuh gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement