Selasa 24 Mar 2020 19:01 WIB

Mal PVJ dan Ciwalk Bandung Tutup Sementara

Supermarket Carrefour di PVJ dan Ciwalk tetap beroperasi.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Dwi Murdaningsih
(Foto: Ilustrasi belanja di supermarket)
Foto: Flickr
(Foto: Ilustrasi belanja di supermarket)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Dua mal besar di Kota Bandung yaitu Paris Van Java dan Cihampelas Walk (Ciwalk) memilih untuk tutup sementara akibat wabah virus corona. Kepastian tersebut diumumkan dalam laman instagram masing-masing mal.

Dalam akun resmi PVJofficial, disebutkan sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dan untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid-19 maka Paris Van Java akan tutup sementara terhitung dari 25 Maret hingga 8 April 2020. Keputusan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga

Sedangkan layanan Carrefour akan tetap beroperasi untuk dapat melayani kebutuhan konsumen yang bisa diakses melalui pintu Concourse level dari jam 11.00 WIB hingga 20.00 Wib.

Sedangkan Ciwalk melalui laman resminta cihampelaswalk akan tutup sementara waktu terhitung dari 27 Maret hingga 7 April 2020. Terkecuali untuk supermarket, apotik, Bank BJB dan ATM center. Langkah tersebut ditempuh untuk meminimalisasi penyebaran covid-19.

Pemerintah kembali mengumumkan adanya penambahan 107 kasus positif Covid-19 di Indonesia. Terhitung Selasa (24/3), total ada 686 kasus positif Covid-19 dengan jumlah pasien yang meninggal dunia sebanyak 55 orang.

Ada tambahan tujuh orang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia dalam satu hari kemarin. Artinya, tingkat kematian akibat Covid-19 di Indonesia mencapai 8,02 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement