Selasa 24 Mar 2020 02:10 WIB

Ini Alasan La Liga Dihentikan tanpa Batas Waktu

Ini setelah jumlah korban meninggal di Spanyol akibat pandemi corona meningkat.

Logo Liga Spanyol
Foto: laligatalk.com
Logo Liga Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Para petinggi La Liga Spanyol memutuskan untuk menghentikan kompetisi musim ini tanpa batas waktu. Ini setelah jumlah korban meninggal di Spanyol akibat pandemi virus corona atau covid-19 terus meningkat.

Pertandingan La Liga telah dihentikan sejak akhir pekan pertama di bulan Maret. Keputusan penundaan selama dua pekan diumumkan pada pekan berikutnya.

Sekarang La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menyatakan bahwa tidak akan ada kompetisi profesional di Spanyol sampai pemerintah memberikan lampu hijau.

"Komisi Pemantau yang dibentuk oleh Perjanjian Koordinasi RFEF-La Liga saat ini menyetujui penangguhan kompetisi sepak bola profesional sampai otoritas Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau tanpa adanya risiko kesehatan apa pun," ujar La Liga dan RFEF dalam sebuah pernyataan bersama yang dilansir Sky Sports, Senin (23/3).

Baik RFEF dan La Liga menyampaikan rasa terima kasih terbesar kepada semua orang yang mendedikasikan upaya terbaik untuk memberikan layanan kepada warga Spanyol dan juga menyatakan belasungkawa kepada semua orang yang telah meninggal. Saat ini lebih dari 2.000 orang meninggal di Spanyol karena covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement