Senin 23 Mar 2020 20:00 WIB

Raul Jimenez Siap Lepas Baju Wolves Demi Real Madrid

Jimenez tidak akan berpikir dua kali jika mendapat tawaran dari klub raksasa Spanyol.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez dikabarkan berminat jika Real Madrid ingin meminangnya ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Berdasarkan pemberitaan surat kabar Spanyol, Don Balon, kesempatan Jimenez untuk berseragam Los Blancos semakin besar karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berniat meminjamkan Luka Jovic ke klub lain. Selain itu, Zidane juga butuh pelapis Karim Benzema karena Mariano Diaz dianggap belum mumpuni.

Striker berpaspor Meksiko itu pun menjadi andalan Wolves musim ini dengan catatan 22 gol plus 10 asis dari 44 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Pada medio 2018-2019, ia mencetak 13 gol Liga Primer ditambah delapan asis.

Desember lalu ketika diwawancara oleh Marca, Jimenez mengaku tidak berpikir dua kali jika mendapat tawaran dari klub raksasa Spanyol. Ia sempat bermain untuk Atletico Madrid selama satu musim dan hanya mencetak satu gol dari 27 penampilannya. 

"Tidak, saya tidak akan ragu. Saya pernah mendapat pengalaman bagus di sana dan tertarik untuk kembali ke La Liga," ujarnya kala itu, dikutip Senin (23/3).

Pemain berusia 28 tahun itu pun kini dibanderol dengan mahar 42 juta dollar Amerika Serikat. Jika resmi membela Real Madrid, maka ia akan mengikuti jejak seniornya, Javier "Chicharito" Hernandez yang pernah bermain untuk Real Madrid di musim 2014/15.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement