Senin 23 Mar 2020 17:01 WIB

Lintas Ekbis: PGN Salurkan Gas ke RS Darurat Corona

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas PGN memasok gas bumi di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/2). PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) menyalurkan gas bumi untuk mendukung kebutuhan bagi tenaga medis maupun pasien di Wisma Atlet Kemayoran yang dijadikan pusat rehabilitasi pasien COVID-19. (FOTO : ANTARA /Rivan Awal Lingga)

Pekerja menyelesaikan pekerjaan pembangunan jembatan layang Tanjung Barat di Jakarta, Senin (23/3/). Pejabat Dinas Bina Marga Hari Nugroho mengatakan, meski Wabah COVID-19 menyebar di Jakarta, seluruh pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung tetap ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020. (FOTO : ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA)

Sejumlah penumpang berdesakan di dalam KRL Commuter Line dari arah Bogor ke Jakarta Kota di Stasiun Depok Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (23/3/2020). PT Kereta Commuter Indonesia membatalkan pembatasan jam operasional dan akan mengembalikan jam operasional Kereta rel listrik (KRL) menjadi normal mulai Senin (20/3) pukul 15 (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Calon penumpang duduk di kursi tunggu yang diberi penanda jarak aman di Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/3). PT KAI DAOP 6 Yogyakarta menerapkan kebijakan pengaturan jarak atau (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pekerja membersihkan kaca sebuah gedung bertingkat di Jakarta, Senin (23/3). Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan proyeksi pertumbuhan ekonomi tahun ini diperkirakan tumbuh empat persen serta prediksi terburuk hanya mampu tumbuh 2,5 persen dan bahkan nol persen sebagai dampak wabah virus corona (COVID-19 (FOTO : ANTARA/muhammad adimaja)

Team Leader Environment & Social Responsibility Astra Mohammad Taufan (kanan) menyerahkan bantuan kepada Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Rosidi Roslan (kiri) di Jakarta (23/3). Bantuan berupa berbagai peralatan pencegahan COVID-19 seperti alat uji tes, alat pelindung diri, hand sanitizer hingga disinfektan. (FOTO : dok astra)

Sejak merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, sejak hari Selasa (23/3) Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan. (FOTO : Manulife)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) siap untuk kembali menyalurkan gas bumi untuk mendukung kebutuhan akan gas bumi bagi tenaga medis maupun pasien yang akan dirawat di wisma Atlet Kemayoran. Hal ini terkait dengan rencana Pemerintah untuk mengalih fungsikan Wisma Atlet Kemayoran sebagai pusat rehabilitasi pasien Corona (Covid-19). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement