Ahad 22 Mar 2020 09:55 WIB

Raiola dan MU Kembali Bahas Masa Depan Pogba

Woodward berharap Raiola berhenti membicarakan situasi Pogba dan MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paul Pogba(EPA-EFE/Peter Powell)
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba(EPA-EFE/Peter Powell)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen pemain sepak bola ternama Mino Raiola dilaporkan bakal kembali menggelar pertemuan dengan CEO Manchester United (MU) Ed Woodward. Kabarnya pertemuan tersebut kembali membahas soal nasib Paul Pogba.

Kedua orang tersebut telah bertemu beberapa pekan lalu, dan sempat saling lempar kritik terhadap situasi Pogba bersama Manchester United. Kini, Woodward berharap Raiola berhenti membicarakan situasi Pogba dan MU.

Baca Juga

Diyakini, Pogba juga memainkan peran meminta sang agen agar memgeluarkannya dari Stadion Old Trafford. Menurut laporan, Mirror, dikutip Ahad (22/3), Raiola dan Woodward menjalin komunikasi kembali dan sekali lagi telah berbicara dengan media di luar negeri tentang rencananya untuk membawa sang pemain ke Real Madrid.

Belum jelas siapa yang membuat langkah pertama untuk mengakhiri pembekuan tetapi sumber di Old Trafford telah mengonfirmasi bahwa pasangan ini sekali lagi berbicara tentang persyaratan dan masa depan Pogba. 

Harga pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu dipastikan bakal merosot drastis pada bursa transfer berikutnya. Itu karena cedera yang menghantui Pogba dan penampilannya yang tak kunjung mengesankan bersama the Red Devils.

Pogba dikontrak MU hingga Juni 2021. Klub memiliki opsi tambahan selama satu tahun. Pemain berusia 27 tahun sekarang dianggap telah pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki.

Kepergian Pogba juga dianggap tidak akan disesali oleh fan MU. Sebab, kini publik Theater of Dream telah memiliki pahlawan baru yaitu, Bruno Fernandes.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement