Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Dihujat Liburan ke LN, Krisdayanti: Alhamdulillah Sehat

Ahad 22 Mar 2020 10:06 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Krisdayanti dan Raul Lemos: Krisdayanti pergi liburan ke luar negeri saat wabah corona merebak

Krisdayanti dan Raul Lemos: Krisdayanti pergi liburan ke luar negeri saat wabah corona merebak

Krisdayanti liburan ke luar negeri di saat wabah virus corona merebak

VIVA – Penyanyi sekaligus anggota DPR, Krisdayanti baru-baru ini kembali menjadi topik panas pembicaraan warganet. Penyanyi yang akrab disapa KD itu pergi liburan ke luar negeri di saat wabah virus corona atau COVID-19 melanda beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. KD terlihat pergi bersama Raul Lemos dan kedua anaknya.

Melalui akun instagram pribadinya, KD tampak mengunggah beberapa momen saat berlibur di negara Swiss tersebut. Bahkan KD tidak segan untuk mengunggah momen mesra sedang berciuman dengan Raul Lemos.

Momen yang diunggah KD ke instagramnya itu mendapat banyak kritikan dari warganet. Terlebih lagi, KD kini sebagai wakil rakyat. Saat ini, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat mematikan kolom komentar foto-foto liburannya tersebut.

Hari ini, Jumat, 20 Maret 2020, melalui instagram stories pribadinya KD terlihat merekam video sedang berada di dalam pesawat. Melalui caption yang ditulisnya, KD mengabarkan bahwa dirinya bersama keluarga dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah my family sehaaaat,” tulis KD dikutip VIVA.

Dalam video insta story yang diunggahnya, Krisdayanti memperlihatkan suaminya juga anak-anaknya sambil melambaikan tangan menikmati perjalanan di pesawat.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA