Ahad 22 Mar 2020 05:58 WIB

Persija Perpanjang Masa Libur Tim di Tengah Wabah Virus

Agenda latihan Persija yang rencananya dihelat Senin (23/3) batal terlaksana.

Para pemain Persija Jakarta (ilustrasi). Persija memperpanjang libur pemain di tengah wabah virus corona.
Foto: ANTARAFOTO
Para pemain Persija Jakarta (ilustrasi). Persija memperpanjang libur pemain di tengah wabah virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Persija Jakarta memperpanjang agenda libur seluruh tim. Hal ini selaras dengan edaran pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Corona (Covid-19).

Hal tersebut membuat agenda latihan Persija yang rencananya dihelat Senin (23/3) batal terlaksana. Waktu libur Persija diperpanjang hingga 31 Maret, atau sampai waktu yang diumumkan lebih lanjut.

Manajer Tim Bambang Pamungkas menyatakan, memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk dukungan Macan Kemayoran terhadap imbauan pemerintah.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami", kata Bambang dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (22/3).

Pria yang akrab disapa Bepe itu menambahkan, meski libur seluruh pemain tetap diminta untuk menjaga kondisi kebugaran dengan olah raga, dan menjaga pola makan. Ia juga berharap kondisi sulit ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali.

"Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement