Sabtu 21 Mar 2020 22:43 WIB

Bupati Sangihe Tinjau RS Isolasi Pasien Covid-19

Bupati mengecek ruangan serta kesiapan dokter dan perawat yang ada di RS Liung Paduli

Petugas medis membawa pasien ke ruang isolasi saat simulasi penanganan pasien virus corona (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Petugas medis membawa pasien ke ruang isolasi saat simulasi penanganan pasien virus corona (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TAHUNA -- Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Rivo Pudihang mengatakan, Bupati Jabes Ezar Gaghana meninjau rumah sakit Liung Paduli di Tabukan Utara yang disiapkan sebagai isolasi penderita Covid-19. "Hari ini Pak Bupati berkenan meninjau Rumah Sakit (RS Liung Paduli yang disiapkan merawat pasien Corona," kata Rivo Pudihang di Tahuna, Sabtu (21/3).

Bupati mengecek ruangan serta kesiapan dokter dan perawat yang ada di RS Liung Paduli Tabukan Utara. Kehadiran Bupati Jabes Gaghana, kata dia merupakan bentuk keseriusan pimpinan daerah dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 di Sangihe.

Baca Juga

Selain meninjau rumah sakit, bupati juga berkenan meninjau kegiatan penyemprotan disinfektan oleh petugas Gugus Tugas di sejumlah gedung gereja serta Pelabuhan Tahuna. "Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di 35 titik termasuk gedung gereja, masjid di kota Tahuna dan kompleks pelabuhan laut termasuk kapal yang sementara sandar di dermaga. Kami minta semua masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan hidup bersih dan kegiatan lainnya guna memutuskan penyebaran virus Corona," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement