Sabtu 21 Mar 2020 20:13 WIB

Inter Milan Mulai Cari Pengganti Diego Godin

Bek tengah Verona, Marash Kumbulla, masuk dalam radar Inter untuk gantikan Godin.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Diego Godin (kanan) (Luca Bruno/AP PHOTO )
Foto: Luca Bruno/AP PHOTO
Bek Inter Milan Diego Godin (kanan) (Luca Bruno/AP PHOTO )

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan mulai mencari pengganti bek tengah asal Uruguay, Diego Godin. Adalah bek tengah Verona, Marash Kumbulla, yang digadang-gadang masuk dalam radar La Beneamata dan diplot menggantikan Godin di jantung pertahanan I Nerazzurri.

Sepert dilansir Corriere dello Sports, Sabtu (21/3), Inter siap melepas Godin pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, bek berusia 34 tahun itu dinilai tidak cocok dengan sistem permainan yang diusung pelatih Antonio Conte.

Didatangkan dari Atletico Madrid dengan status free transfer pada awal musim ini, Godin menjadi salah satu pemain di trio lini belakang Inter Milan bersama Milan Skriniar dan Stefan De Vrij.

Namun, dibanding dua rekan setimnya itu, Godin paling sering dirotasi oleh Conte. Mantan bek tengah Villarreal itu tercatat hanya tampil dalam 16 partai dari 26 laga Serie A Italia.

Demi mencari pengganti Godin, Inter membidik Kumbulla. ''Bahkan, Inter Milan siap menebus Kumbulla dari Verona dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro pada bursa transfer musim panas mendatang,'' tulis laporan Corriere dello Sports seperti dikutip Football Italia.

Selain diplot sebagai pengganti Godin, Kumbulla juga diharapkan bisa melengkapi barisan pemain muda di lini belakang Inter Milan. Di lini belakang, Inter memang telah memiliki bek berusia 20 tahun, Alessandro Bastoni. Bek tengah asal Italia itu pun secara perlahan mulai mampu bersaing dalam perebutan posisi di tim utama I Nerazzurri.

Pada musim ini, performa Kumbulla terbilang cukup impresif. Meski baru berusia 20 tahun, pemain keturunan Albania itu sudah mampu menjadi andalan utama di lini belakang Verona. Kumbulla pun sukses mengantarkan Verona beranjak dari papan bawah klasemen sementara dan menempati peringkat kedelapan pada pekan ke-25 Serie A.

Kendati begitu, upaya Inter untuk bisa merekrut Kumbulla agaknya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, dua klub asal Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United, juga dikabarkan tertarik meminang Kumbulla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement