Sabtu 21 Mar 2020 22:13 WIB

Seminggu Pasca Positif Corona, Bagaimana Kondisi Tom Hanks?

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi virus corona atau COVID-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Hanks dan Rita Wilson positif terinfeksi virus corona
Tom Hanks dan Rita Wilson positif terinfeksi virus corona

VIVA – Beberapa waktu yang lalu pasangan selebriti Hollywood Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Keduanya terinfeksi virus corona di Australia.

Pada saat itu, Hanks mengumumkan hal itu melalui Instagram pribadinya bahwa ia dan Wilson terinfeksi COVID-19. Hanks mengunggah foto sarung tangan di tempat sampah, yang ia sertai dengan caption yang mengatakan bahwa dirinya dan istri positif virus corona.

Beruntungnya, saat ini mereka sudah keluar dari rumah sakit dan menjalani karantina di rumah. Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Hanks tampak mengunggah foto dan memberi tahu tentang kabar kesehatannya saat ini.

Tom Hanks tampak mengunggah foto mesin tik. Dalam caption yang ditulisnya, ia menjelaskan mengenai kesehatannya saat ini, setelah satu minggu yang lalu dinyatakan positif virus corona. Hanks tidak merasakan demam dan justru disibukkan dengan pekerjaan rumah.

“Hai teman-teman. Kabar baik: satu minggu setelah positif corona, kami melakukan isolasi mandiri. Gejalanya masih sama sih. Tak ada demam. Melipat cucian dan mencuci piring membuatku tertidur siang di sofa,” tulis Tom dalam unggahan di instagram beberapa waktu yang lalu.

Hanks dan Wilson juga saat ini sering menghabiskan waktu bersama termasuk bermain game.

Kabar buruk: istriku @ritawilson telah menang Gin Rummy  6 kali berturut-turut dan and memimpin dengan 201 point. Tapi aku telah belajar untuk tidak mengoleskan selai Vegemite-ku terlalu tebal. Aku ke sini bersama mesin tiku yang dulu aku sukai. so thick. Kita bisa melewatinya bersama. Ayo turunkan kurvanya, Hanx,” tulis Tom Hanks.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement