Jumat 20 Mar 2020 13:02 WIB

Kritik Pedas Chrissy Teigen untuk Ivanka Trump

Teigen meminta Ivanka mengatasi masalah pandemi dengan kebijakan yang serius.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Teigen meminta Ivanka mengatasi masalah pandemi dengan kebijakan yang serius (Foto: Chrissy Teigen)
Foto: EPA
Teigen meminta Ivanka mengatasi masalah pandemi dengan kebijakan yang serius (Foto: Chrissy Teigen)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermodel Chrissy Teigen mengkritisi sebuah cuitan Ivanka Trump yang membagikan kegiatannya selama self-quarantine di rumah. Teigen meminta Ivanka mengatasi masalah pandemi dengan membuat kebijakan yang lebih serius, misalnya dengan melakukan tes massal virus Covid-19.

"Setelah kami mengikuti saran paket sandwich (mengacu pada saran Ivanka), bisakah kami melakukan tes Covid-19," kata Teigen menanggapi cuitan Ivanka, dilansir Fox News, Jumat (20/3).

Baca Juga

Sandwich yang dimaksud Teigen adalah mengomentari tulisan Ivanka Trump pada laman Twitter pribadinya. Pada hari Rabu (18/3), putri sekaligus penasihat Presiden Amerika Serikat Donald Trump membagikan foto dia beserta kedua buah hatinya. Mereka terlihat sedang "berkemah" di ruang tamu.

“Tinggal di rumah hari ini dengan anak-anak? Rencanakan kemah ruang tamu! Gunakan sprai di atas beberapa sapu yang direkatkan. Buatlah menu sandwich, salad, dan kegiatan menyenangkan untuk menyatukan keluarga, lalu makanlah bersama," tulis Ivanka dalam cuitannya tersebut.

Kritik Teigen yang cukup tajam kepada Ivanka memang tidak berlebihan. Saat ini masyarakat di AS maupun di dunia dibayangi kekhawatiran akan virus Covid-19 yang menyebar dengan cepat

Selain mengkritisi Ivanka, Teigen kemudian mengunggah sebuah twit menganggapi salah satu cuitan Melania Trump tentang kemajuan di Paviliun Tenis Gedung Putih.

“Apakah Melania tidak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu yang terbaik selama masa darurat ini? Saya melihat sepanjang hari orang-orang biasa membanjiri lini masa saya dengan sesuatu yang bermanfaat. Namun, wifebot ini malah bekerja untuk gazebo tenis," tulis Teigen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement