Jumat 20 Mar 2020 14:44 WIB

Cara Maksimal Selebriti Hollywood Biar Tak Tertular Virus Corona

Public figure Hollywood pun ikut merasakan khawatir karena virus corona.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Selena Gomez.
Selena Gomez.

VIVA – Wabah virus corona atau COVID-19 saat ini sudah menyebar ke beberapa negara di dunia. Banyak masyarakat dibuat khawatir oleh virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China tersebut.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure Hollywood pun ikut merasakan khawatir karena virus corona tersebut. Bahkan mereka melakukan banyak cara dan terkesan unik untuk melindungi diri dari virus corona. Di bawah ini, VIVA telah merangkum aksi public figure Hollywood saat menghadapi wabah virus corona.

Naomi Campbell

Mantan supermodel kelahiran London, Naomi Campbell tampak melalukan langkah unik saat menghadapi penyebaran virus corona. Naomi mengunggah potret dirinya ke Twitter yang tampak mengenakan peralatan lengkap untuk melindungi diri secara maksimal dari virus corona. Ia terlihat mengenakan busana tertutup berwarna putih, masker, dan bahkan sarung tangan.

“Safety First NEXT LEVEL,” tulis Naomi.

 

Mariah Carey

Diva dunia Mariah Carey juga tampak mengunggah aksi uniknya saat menghadapi penyebaran virus corona. Dilihat di Instagram pribadinya, Mariah tampak membuat video TikTok bersama kedua anaknya tentang bagaimana cara mencuci tangan dengan benar.

“Washing our hands to 20 seconds of Ol' Dirty Bastard! Stay safe everybody! ?” tulis Mariah.

 

Bella Hadid

Model papan atas Bella Hadid juga tampak memiliki cara untuk melindungi diri dari virus corona. Ia mengunggah foto sedang mengenakan masker berwarna putih. Dalam foto tersebut, Bella terlihat sedang berada di dalam pesawat.

 

Selena Gomez

Panyanyi sekaligus aktris Selena Gomez juga tampak memiliki cara untuk melindungi diri dari virus corona. Selena mengunggah beberap slide potret ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan kebersamaanya dengan sang ibu. Namun di foto terakhir, terlihat Selena mengunggah foto dirinya sendiri yang sedang mengenakan masker berwarna putih.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement