Jumat 20 Mar 2020 04:05 WIB

Halsey Jual Rumah Mewahnya di Hollywood Hills

Halsey menjual rumahnya seharga Rp 34,45 Miliar

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Halsey jual rumah mewahnya di Hollywood Hills (Foto: penyanyi, Halsey)
Foto: EPA
Halsey jual rumah mewahnya di Hollywood Hills (Foto: penyanyi, Halsey)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Amerika Serikat, Halsey, telah menjual rumahnya di Beachwood Canyon, Hollywood Hills, Los Angeles. Kediaman mewah itu laku seharga 2,38 juta dolar AS atau setara dengan Rp 34,45 miliar.

Halsey membeli rumah dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi seharga 2,23 juta dolar AS pada Maret 2017. Pada November 2019, dia merasa sudah waktunya berganti rumah dan menjual kediamannya seharga 2,6 juta dolar AS.

Baca Juga

Musisi 25 tahun itu tidak berhasil menemukan pembeli yang tertarik dengan harga awal yang dia tetapkan. Akhirnya, Halsey menurunkan harganya menjadi 2,39 juta dolar AS pada Februari. Harga final yang disepakati sedikit turun dari angka itu.

Rumah mengusung konsep "open floor" atau lantai terbuka, lengkap dengan dinding kaca, lantai beton, dan langit-langit dari balok kayu. Gaya modern double-height entry menyambut saat memasuki kediaman seluas 2.490 kaki persegi ini.

Ada perapian nyaman di ruang tamu yang dirancang dengan lantai lebih rendah, sementara ruang makannya memiliki bar. Dapur mewah dalam rumah dilengkapi countertop dan penataan tempat duduk ala bar, penyimpanan built-in, dan lemari kayu.

Selama tinggal di sana, Halsey menambahkan beberapa sentuhan. Dia menghilangkan dinding kayu di kamar utama dan menambahkan banyak lampu string gemerlapan. Kamar mandi modern dilengkapi dengan meja rias beraksen kayu dan bak mandi built-in terbuka.

Sebagai gantinya, pelantun tembang "Without Me" itu sudah membeli rumah bergaya abad pertengahan di Sherman Oaks, Los Angeles. Kediaman seluas 2.226 kaki persegi  tersebut dia beli tahun lalu seharga 2,4 juta dolar AS, dikutip dari laman Observer, Jumat (20/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement