Kamis 19 Mar 2020 22:12 WIB

Milan Skriniar Bicara Striker dan Bek Terbaik Dunia

Skriniar menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai yang terbaik.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (kiri).
Foto: Luca Bruno/AP PHOTO
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Milan Skriniar, berpengalaman menghadapi striker berbahaya di dunia. Ia menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai yang terbaik.

"Ada beberapa penyerang yang menyulitkan, tentu saja Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang terbaik di dunia saat ini. Kylian Mbappé dan Zlatan Ibrahimovic juga sulit dijaga. Derby Milan kemarin jadi yang pertama saya melawan Zlatan," kata Skriniar menjawab pertanyaan fan lewat akun resmi Inter yang dilansir Football Italia pada Kamis, (19/3).

Tanya jawab tersebut dilakukan tanpa pertemuan langsung sepanjang periode lockdown di Italia guna mencegah penularan virus corona. Selain itu, Skriniar tak hanya memuji para penyerang terbaik dunia. Ia turut menyanjung sejumlah bek yang luar biasa yang bermain di klub lain.

"Bek terbaik dunia adalah Sergio Ramos, dia benar-benar pemimpin di lapangan. Lalu ada Virgil van Dijk atas apa yang dilakukannya selama ini, plus Kalidou Koulibaly yang bahkan jika dia tidak sedang tampil bagus musim ini," ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, Skriniar juga ditanyai alasannya hengkang dari Sampdoria pada musim panas 2017. Ia menceritakan mendapat kabar tawaran dari Inter saat membela timnas Slovakia U-21. Skriniar langsung menerima tawaran Inter tanpa pikir panjang.

"Banyak hal sudah berubah semenjak saya menerima tawaran itu. Kami sekarang memakai tiga daripada empat bek. Antonio Conte selalu berusaha memperbaiki tim," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement