Kamis 19 Mar 2020 08:57 WIB

Radar Juventus Menyasar Pemain Milan

Jebolan akademi Atletico Madrid itu menyatakan komitmen setia bersama Il Diavolo

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Theo Hernandez
Foto: Foto: EPA/Mariscal
Theo Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum berhenti mencari pemain anyar. Kali ini radar si Nyonya Tua mengarah pada bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

Hernandez baru menjalani musim perdana di Milan. Namun eks Real Madrid itu sudah menunjukkan penampilan impresif.

Tampil dalam 25 laga kompetitif, Hernandez tidak asal bertahan dan menyerang. Ia turut menyumbang enam gol dan dua assist.

Fakta demikian membuat Juventus kepincut. "Ada minat yang datang dari Juve dan beberapa klub Liga Primer (Inggris) untuk Hernandez," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (19/3).

Demi mendatangkan sang bek, Milan meneyerahkan dana 20 juta euro pada Madrid. Menurut Gazzetta, harga jual Hernandez sudah dua kali lipat.

Lebih tepatnya, berada pada kisaran 40 hingga 45 juta euro. Namun menurut Corriere, Rossoneri tak ingin melepaskan bintang anyar mereka tersebut.

Kontrak Hernandez di San Siro masih empat tahun lagi. Jebolan akademi Atletico Madrid itu menyatakan komitmennya untuk setia bersama Il Diavolo.

Apalagi ia berstatus pemain utama di Milan. Berbeda jika ia merapat ke Juve. Ia bakal bersaing dengan banyak nama besar.

Saat ini bek kiri utama Bianconeri bernama Alex Sandro. Mattia de Sciglio dan Danilo bisa juga bermain di area tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement