Rabu 18 Mar 2020 23:04 WIB

Cagub Ini Harap Dimudahkan Allah Mengabdi untuk Sumbar

Ia ingin memajukan Sumbar ke depan bersama masyarakat.

Anggota DPR RI Mulyadi dengan tegas menolak gerakan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).( Dokumentasi pribadi)
Foto: Dokumentasi pribadi
Anggota DPR RI Mulyadi dengan tegas menolak gerakan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).( Dokumentasi pribadi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Calon gubernur Sumatra Barat (cagub Sumbar), Mulyadi berharap mendapatkan banyak doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar. Agar tekadnya mengabdi untuk memajukan Ranah Minang diberikan kemudahan oleh Allah.

"Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat, agar niat pengabdian saya untuk memajukan Sumbar senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," tutur Mulyadi.

Mulyadi berkata, dia ingin memajukan Sumbar ke depan bersama masyarakat. Bagi Mulyadi, tanpa masyarakat, ia tak akan bisa maksimal membangun Sumbar.

"Mari kita bersama membangun Sumbar ke depan lebih baik, karena saya ini bukan siapa-siapa tanpa masyarakat kita," kata Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat Pesisir Selatan (Pessel) Sumbar, Roby Binur yakin Mulyadi mampu memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat di sana. "Selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan, Pak Mulyadi banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Salah satunya adalah program bedah rumah beliau, banyak masyarakat Sumbar yang telah terbantu," ujar Robi yang juga Anggota DPRD Pessel.

Menurut Roby, Mulyadi merupakan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian dan pengabdian tinggi kepada masyarakat. Sehingga ia meyakini bahwa Mulyadi sangat memahami kondisi masyarakat Sumbar.

"Yang kami kenal, beliau (Mulyadi) memang sebagai pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakat. Beliau itu sangat dekat dengan masyarakat," ucap Robi.

Ali Tanjung yang juga tokoh masyarakat Sumbar memiliki penilaian sama. Menurutnya, masyarakat Sumbar memang membutuhkan pemimpin yang diyakini mampu memecahkan permasalahan warga.

"Kita sekarang ini butuh sosok seperti Pak Mulyadi yang sangat peduli dengan masyarakat," kata Ali.

Ali yang juga Anggota DPRD Sumbar mengungkapkan Mulyadi adalah pemimpin yang tepat. Hal ini dikarenakan bakal Cagub dalam Pilgub Sumbar tersebut memiliki program dan visi misi yang sejalan dengan kondisi masyarakat Sumbar.

"Kepedulian Pak Mulyadi di perekonomian itu nomor satu itu, karena dari program-program beliau, visi misi beliau untuk membuka lapangan kerja sangat dibutuhkan, terutama untuk penduduk setempat dan putra-putra daerah," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement