Rabu 18 Mar 2020 22:45 WIB

Mantan Artis Cilik Ajak Anak Jadi Model Fashion Nation 2020

Mothercare ajak mantan artis cilik jadi model Fashion Nation 2020.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi cilik era 90-an tampil bersama anak-anaknya di Fashion Nation 2020, Senayan City, Jakarta.
Foto: Rahma Sulistya/Republika
Penyanyi cilik era 90-an tampil bersama anak-anaknya di Fashion Nation 2020, Senayan City, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mothercare Indonesia kembali mengajak anak-anak untuk dapat mengekspresikan dirinya melalui kampanye "Let Kids be Kids" yang telah diusung sejak tahun lalu lewat Fashion Nation 2020. Sejumla mantan artis cilik pun dilibatkan dan mengajak anak mereka menjadi model dalam ajang tersebut.

Tasya Kamila, Enno Lerian, Eza Yayang, Jourast Jourdy, dan Chikita Meidy pun tampil di atas catwalk. Selain untuk ajang nostalgia dan reuni sesama mantan penyanyi cilik, kampanye "Let Kids be Kids" ingin mengingatkan kembali kepada para orang tua bahwa anak perlu lingkungan bahagia untuk tumbuh.

Baca Juga

"Jadi kesempatan ini ada untuk mengingatkan masa kecil para orang tua yang diwarnai oleh lantunan lagu para mantan artis cilik tersebut," ungkap Marketing Manager Mothercare Indonesia, Stefani, dalam acara yang dihelat di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Stefani menjelaskan, Mothercare menggandeng mantan artis cilik karena saat ini mereka telah menjadi orang tua. Mothercare pun telah menjadi bagian dari hidup mereka saat ini.

photo
Penyanyi cilik era 90-an Enno Lerian tampil bersama anaknya di Fashion Nation 2020. - (Rahma Sulistya/Republika)

Dalam kampanye "Let Kids Be Kids" ini, menurut Stefani, anak-anak dibebaskan untuk dapat mengekspresikan diri seutuhnya sebagai anak kecil, tanpa ada tekanan untuk cepat tumbuh menjadi dewasa. Anak-anak dianjurkan untuk dapat menikmati masa kecilnya dengan bermain dan berbahagia.

Dalam acara Fashion Nation 2020, Mothercare mengajak anak-anak untuk dapat menyalurkan bakatnya, salah satunya dengan cara membawakan koleksi terbaru di atas catwalk. Tidak hanya menampilkan anak-anak menggemaskan untuk memperagakan busananya, selama hampir 15 tahun hadir di Indonesia, Mothercare telah menjadi pilihan dari orang tua sebagai destinasi berbelanja keperluan ibu dan anak.

photo
Tasya Kamila tampil bersama anaknya di Fashion Nation 2020. - (Rahma Sulistya/Republika)

Koleksi Motherare selalu mengutamakan kenyamanan agar anak-anak bebas beraktivitas tanpa terhalang oleh pakaian yang mereka kenakan dan juga merasa percaya diri. Mesti cuaca kurang dapat diprediksi belakangan ini, Mothercare tetap menyajikan pilihan baju berlengan pendek dan panjang serta layering untuk dapat dipadupadankan.

Sebagai spesialis pakaian dan perlengkapan anak, koleksi Mothercare memiliki beberapa keunggulan yang disukai oleh orang tua dan anak-anak. Mothercare memastikan menggunakan kualitas terbaik untuk setiap produknya yang sudah dinyatakan lulus uji dermatologi agar anak-anak tetap merasa nyaman.

Baju Mothercare didesain disesuaikan dengan usia anak sehingga anak-anak terlihat menggemaskan dan tidak terlihat terlalu dewasa. Sering kali label di belakang kerah mengganggu si kecil, seperti menimbulan efek gatal. Untuk menghindari hal itu, Mothercare menghindari memberikan label pada bagian kerah dan sebagai gantinya digunakan cetakan yang aman.

Bagian yang juga menjadi perhatian Mothercare adalah kancing dan risleting, terbuat bebas dari bahan nikel sehingga aman dan tidak mudah berkarat. Untuk mencegah terjadinya gesekan langsung dengan kulit, risleting produk Mothercare sudah dilengkapi dengan bahan pelindung.

Mothercare juga melengkapi koleksinya dengan teknologi interlock kit agar baju tidak mudah melar dan warna tidak mudah pudar. Koleksi 0-3 tahun telah mendapatkan label SNI (Standar Nasional Indonesia) dan semua produk fashion Mothercare juga telah lolos standar di Eropa dan berbagai belahan dunia lainnya.

Salah satu mantan artis cilik, Tasya Kamila, tampil membawakan lagu-lagunya semasa kecil, seperti “Anak Gembala” dan “Jangan Takut Gelap”.

“Ayo orang tua di sini ajak anak kita menyanyikan lagu anak-anak yang dulu kita sering nyanyikan,” ajak Tasya sebelum mulai bernyanyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement