Rabu 18 Mar 2020 20:36 WIB

Cegah Corona, Kantor Laznas BMH Disemprot Desinfektan

Penyemprotan kantor dilakukan di  25 kota/kabupaten layanan BMH di Jatim.

BMH Perwakilan Jawa Timur melakukan penyemprotan desinfektan di 25 kantornya.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Jawa Timur melakukan penyemprotan desinfektan di 25 kantornya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan kantor layanan,  Rabu (18/3).

Kegiatan penyemprotan itu dilakukan dalam rangka pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.

"Penyemprotan kantor ini dilakukan secara serentak di  25 kota/kabupaten kantor layanan BMH di Jawa Timur,” ungkap Imam Muslim selaku ketua Program BMH Jawa Timur.

Selama ini beberapa pencegahan wabah virus Corona sudah dilakukan terlebih dahulu, seperti memberikan layanan hand sanitizer.

"Aksi bersih-bersih dan sterilisasi dilakukan karena Laznas BMH menyadari sebagai kantor layanan bagi muzzaki dalam menunaikan ibadah zakat, infaq dan sedekah (ZIS)  serta para mustahiq juga yang sering datang ke kantor. Sehingga,  Laznas BMH ingin meminimalisir penyebaran wabah virus Corona lebih luas dan memberikan rasa nyaman  bagi tamu yang datang,” imbuh Muslim dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini semakin menambah rasa tenang dan nyaman para karyawan dalam melayani para kaum Muslimin menunaikan ibadah zakat.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement