Rabu 18 Mar 2020 13:53 WIB

The Rolling Stones Tunda Tur 15 Kota di Amerika Utara

Wabah corona yang semakin meluas membuat tur konser The Rolling Stones ditunda.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
The Rolling Stones menunda tur konsernya di 15 kota Amerika Selatan menyusul merebaknya wabah corona.
Foto: EPA
The Rolling Stones menunda tur konsernya di 15 kota Amerika Selatan menyusul merebaknya wabah corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Rolling Stones menunda turnya ke-15 kota di Amerika Utara karena wabah virus corona yang terus berkembang. Penundaan itu mereka umumkan pada Selasa (17/3).

"No Filter Tour" semula akan dimulai di San Diego pada 8 Mei 2020. Tur band ini juga direncanakan mengunjungi beberapa kota di Amerika Utara yang belum pernah mereka datangi selama bertahun-tahun, termasuk Cleveland, St Louis, Austin, Texas, Louisville, Kentucky, Charlotte, Carolina Utara, dan Tampa, Florida.

Baca Juga

“Kami sangat kecewa harus menunda tur. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang menantikannya, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan. Kita semua akan melewati ini bersama dan kami akan bertemu dengan kalian segera,” kata Stones dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip AP.

Promotor tur, AEG, juga memberikan pernyataan untuk pengunjung konser agar yang telah memegang tiket asli untuk menunggu informasi lebih lanjut. Tur The Stones ke Amerika Utara tahun lalu pun juga sempat ditunda setelah sang vokalis Mick Jagger menjalani operasi jantung, tetapi band menjadwal ulang tanggal tersebut dan kembali ke jalan dengan pertunjukan di Chicago.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement