Rabu 18 Mar 2020 09:25 WIB

Demi Anthony Martial, Inter Siap Barter Pemain Ini

MU dikabarkan juga sedang mencari sosok penyerang baru

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Anthony Martial mencetak satu gol saat Man United kalahkan Man City 2-0
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Anthony Martial mencetak satu gol saat Man United kalahkan Man City 2-0

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan menyetujui kesepakatan dengan Manchester United (MU) untuk menukar Lautaro Martinez dengan Anthony Martial dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Klub berjuluk Nerazurri itu sebelumnya sudah menolak tawaran Barcelona sebesar 91 juta poundsterling untuk memburu tanda tangan Martinez.

Namun seperti diberitakan Sportsmole, terdapat kabar bahwa Barcelona sudah membuat persetujuan pribadi dengan Martinez. Barcelona disebut-sebut ingin segera mendatangkan Martinez untuk menggantikan Luis Suarez.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Martial menjadi salah satu nama yang diburu Inter dalam waktu dekat. MU dikabarkan juga sedang mencari sosok penyerang baru untuk menambah daya gedor tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Inter sudah membajak Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez dari pinangan MU. Mereka pun mendatangkan Christian Eriksen dan Victor Moses dari Liga Primer Inggris.

Pelatih Inter, Antonio Conte juga dihubung-hubungkan dengan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan ujung tombak RB Leipzig, Timo Werner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement