Selasa 17 Mar 2020 09:01 WIB

Musim Depan, Harry Kane Cocok Jadi Tandem Ronaldo?

Kane ingin meninggalkan Tottenham saat Real Madrid dan Juventus tertarik.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Harry Kane
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Juventus dikabarkan siap bertarung dengan Real Madrid untuk mendapatkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Tottenham terancam kehilangan mesin golnya, Harry Kane pada bursa transfer musim panas, Juni 2020.

Mereka tentu harus menyiapkan strategi jitu untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun tersebut. Pasalnya, Kane selama ini menjadi tumpuan Tottenham di lini depan.

Namun, Jose Mourinho gagal memperbaiki nasib Tottenham sejak mengambil alih tim di awal musim ini. Surat kabar Spanyol, AS menyebut bahwa Kane ingin meninggalkan klub London Utara saat Los Blancos dan Bianconeri tertarik pada striker itu.

Tottenham dan Real Madrid memiliki hubungan yang baik karena kesepakatan transfer mereka yang sebelumnya. Di sisi lain, surat kabar Spanyol menulis Kane menyukai Juventus dan si Nyonya Tua melihat Kane cocok dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo musim depan.

Striker Timnas Inggris itu sudah mencetak 136 gol dari 278 penampilan. Musim ini, Kane sudah menyumbang 11 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement