Selasa 17 Mar 2020 08:02 WIB

Orlando Bloom Curhat Kehidupannya Sebelum Bertemu Katy Perry

Bloom mengatakan kehidupannya jauh berbeda sebelum bertemu Katy Perry.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Orlando Bloom mengaku kehidupannya jauh berbeda sebelum bertemu Katy Perry (Foto: Orlando Bloom dan Katy Perry)
Foto: smooth.com.au
Orlando Bloom mengaku kehidupannya jauh berbeda sebelum bertemu Katy Perry (Foto: Orlando Bloom dan Katy Perry)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Orlando Bloom berbagi cerita mengenai kehidupannya sebelum bertemu dengan penyanyi Katy Perry. Menurutnya, ia menjalani sesuatu yang sangat berbeda, namun semua itu berubah saat keduanya bertemu dan menjalin hubungan sebagai kekasih, hingga resmi bertunangan pada Februari lalu. 

Menurut Bloom, sebelum bertemu dengan Perry, ada seorang teman yang menyarankan agar berbagai kebiasaan buruk dirinya, seperti menjadi seorang playboy. Ia diminta untuk mulai berpikir serius dalam menjalin hubungan. 

Baca Juga

“Teman saya, Laird Williams berkata jika ingin serius tentang suatu hubungan, pergilah selama beberapa bulan dan cari tahu,” ujar Bloom, dilansir Metro.uk, Selasa (17/3). 

Bloom kemudian mulai menghilangkan kebiasaannya untuk bersenang-senang, seperti berpesta. Ia pun berpikir bahwa apakah yang seharusnya dilakukan dan siapa orang yang ingin ditemuinya. Saat itu, ia berpikir bahwa bisa memiliki hubungan serius dengan perempuan yang merupakan temannya. 

“Pergi sendiri untuk sementara waktu menjadi penagalaman yang sangat mencerahkan dan sangat dinikmati,” jelas Bloom. 

Saat benar-benar telah sadar dengan apa yang dicarinya, Bloom bertemu dengan Perry dan memulai hubungan serius. Keduanya dikatakan berencana mengadakan pesta pernikahan pada akhir tahun ini. Namun, belum dipastikan lebih lanjut apakah mereka harus menunda acara ini, mengingat pandemi virus corona jenis baru yang tengah terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement