Senin 16 Mar 2020 09:18 WIB

Komitmen Menjaga Kepercayaan Konsumen

Shop house Cleon Park mulai diserahterimakan kepada konsumen.

shop house Cleon Park
Foto: JGC
shop house Cleon Park

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga komitmen menjadi hal yang sangat penting untuk mempertahankan kepercayaan konsumen. Hal itu pula yang dilakukan manajemen PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk.

Pengembang nasional itu menyerahterimakan shop house Cleon Park yang merupakan area komersial di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden Citi, Jakarta Timur. "Ini bukti komitmen kami kepada para pembeli untuk membangun dan menyerahkan unit properti secara tepat waktu," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3).

"Bagi kami, menjaga komitmen sangat penting karena pembeli telah memberikan kepercayaan yang besar kepada Jakarta Garden City sebagai kawasan hunian dan ruang usaha terbaik di Jakarta,” ujar Helen menambahkan.

Helen mengatakan, shop house Cleon Park pada saat diluncurkan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen. Saat diluncurkan, proyek properti ini terjual sebanyak 43 unit dengan total penjualan Rp 221 miliar. Keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat merespons positif produk properti ini.

Shop house Cleon Park berlokasi di main boulevard Jakarta Garden City (JGC) yang jaraknya hanya 300 meter dari Mal. Unit ini berada di dalam kawasan mixed used seluas 1,7 hektare, yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 tower bernama Cleon Park yang merupakan apartemen pertama di JGC.

Salah seorang konsumen, Sonya Tenny Ratulangi, mengaku senang bisa menerima unit properti yang dipesannya tepat waktu dan tepat kualitas. Ia membeli unit properti di sana sebagai ruang usaha. "Selain konsepnya bagus, kawasan di sini juga pesat berkembang sehingga bisa menjadi ruang usaha menguntungkan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement