Ahad 15 Mar 2020 17:48 WIB

Persib Turunkan Winning Team Hadapi PSS

Pelatih Persib Robert Alberts menurunkan skuat yang hampir sama dengan pekan lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Tim Persib Bandung (ilustrasi)
Foto: Abdan Syakura
Tim Persib Bandung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjamu PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3), malam. Pelatih Persib Robert Alberts menurunkan skuat yang hampir sama dengan pekan lalu saat menaklukkan Arema FC 3-1.

Robert hanya merotasi satu pemain saja di bagian sayap. Ia kembali menurunkan Febri Hariyadi dari menit pertama laga.

Baca Juga

Robert tetap memainkan duet bek tengah, Nick Kuipers dan Victor Ibgonefo untuk menguatkan pertahanan gawang yang kembali dijaga oleh Teja Paku Alam. Robert masih mempercayakan dua juru gedornya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di depan.

Sementara di kubu PSS Sleman, sang pelatih, Dejan Antonic merotasi pemainnya. Hal ini karena bek mudanya, Derry Rachman terkena larangan bermain karena sanksi kartu merah.

Sebagai gantinya, Dejan mengembalikan Arthur Irawan di posisi bek. Dejan juga menukar Jepri Kurniawan dengan Irkham Mila.

Di lini belakang, Dejan masih mempercayakannya pada Aaron Evans dan Asyraq Gufran. Sementara di lini serang, ada trio pemain depan, Irfan Bachdim, Yevhen Bokhasvili, dan Zah Rahan yang siap menjebol gawang Persib.

Susunan pemain Persib vs Pers

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Ibgonefo, Supardi, Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz.

PSS Sleman: Ega Rizky, Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Asyraq Gufron, Arthur Irawan, Wahyu Sukarta, Guilherme Batata, Irkham Mila, Zah Rahan, Irfan Bachdim, dan Yevhen Bokhashvili.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement