Ahad 15 Mar 2020 17:31 WIB

Bali United Taklukkan Madura United

Bali United menaklukkan tamunya Madura United 3-1 pada laga di Stadion I Wayan Dipta.

 Pemain Bali United Melvin Platje (kiri).
Foto: Erwin Prasetyo/Antara
Pemain Bali United Melvin Platje (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United keluar sebagai pemenang dalam laga bigmatch pekan ketiga Liga 1 2020, Ahad (15/3). Bali United menaklukkan tamunya Madura United 3-1 pada laga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil ini mengantarkan Serdadu Tridatu ke puncak klasemen sementara. Tim asuhan Stefano Cugurra mengoleksi nilai tujuh dari tiga laga.

Baca Juga

Sementara Madura merasakan kekalahan pertama setelah pada dua laga awal memetik satu kemenangan dan satu kekalahan. Laskar Sape Kerrab mengisi posisi tujuh klasemen sementara dengan nilai empat.

Bali United unggul lewat gol cepat Melvin Platje pada menit ketiga. Bali United memperbesar skor lewat Willian Pacheco pada menit ke-34. 

Tiga menit jelang babak pertama berakhir, Beto Goncalves memperkecil skor. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Bali United akhirnya memastikan tiga poin pada pengujung laga. Platje mencetak gol keduanya pada laga ini 10 menit jelang waktu normal berakhir. Tertinggal dua gol dengan waktu 10 menit tersisa tak mudah bagi Madura United. Upaya Greg Nwokolo dkk untuk mencetak gol selalu mentah di pertahanan Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement