Ahad 15 Mar 2020 03:20 WIB

Bali United Vs Madura United, Teco: Bakal Berlangsung Seru

Bali United siap menjamu Madura United pada pertandingan sepak bola liga 1

Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United siap menjamu Madura United pada pertandingan sepak bola liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada Ahad (15/3)

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan pertandingan besok (Minggu) akan berlangsung seru, sebab Madura United mempunyai pemain handal.

Ia mengarahkan kepada pemainnya untuk selalu waspada terhadap serangan Madura United. "Kami sudah mengarahkan pada latihan untuk mewaspadai permainan dari Madura United. Karena ada pemain andalannya akan turun pada laga di kandang Bali United," ujarnya.

Ia mengatakan permainan dari Madura United perlu mendapat pengawalan secara cermat dan ketat, sehingga Bali United meraih gol.

"Saya yakin pemain kami akan bermain secara cermat. Karena dalam sesi latihan sudah kami tekankan permainan-permaian yang dilakukan Madura United," ucap Stefano Teco.

Sementara itu, pelatih kepala Madura United Rahmad Darmawan mengatakan pemainnya sudah siap bermain di kandang Bali United, dan mereka juga tidak gentar walau tuan rumah memiliki puluhan ribu penonton yang memberi semangat klub kesayangannya.

"Kami sudah siap bertanding melawan tuan rumah Bali United. Kami sebelumnya juga pernah bertanding pada Liga 1 Tahun 2019. Dan waktu itu kami dapat skor. Mudah-mudahan pada pertandingan besok, kami juga dapat memetik kemenangan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement