Sabtu 14 Mar 2020 23:47 WIB

The Minions Melaju ke Final All England 2020

.

Red: Yogi Ardhi

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo memasuki arena jelang laga semifinal putra All England di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3). (Action Images via Reuters/Andrew Boyers) (FOTO : Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi-lin shake bersalaman dengan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo usai laga semifinal putra All England di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3). (Action Images via Reuters/Andrew Boyers) (FOTO : Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Selebrasi pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo usai laga semifinal putra All England di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3). (Action Images via Reuters/Andrew Boyers) (FOTO : Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi-lin shake pada laga semifinal putra All England di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3). (Action Images via Reuters/Andrew Boyers) (FOTO : Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga semifinal putra All England melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi-lin di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3).(Action Images via Reuters/Andrew Boyers) (FOTO : Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak final All England Open 2020 dengan mengantongi kemenangan atas pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dengan dua gim langsung 21-18, 21-13.

Minions hanya butuh 35 menit untuk mengakhiri perlawanan Lee/Wang di Birmingham Arena, Inggris. Dengan semakin mengerucutnya jumlah peserta, persaingan di babak empat besar berlangsung dengan ketat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement