Sabtu 14 Mar 2020 21:05 WIB

Sempat Kontak Langsung dengan Arteta, Moyes Isolasi Diri

Arteta telah dinyatakan positif corona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
David Moyes(Phil Noble/Reuters)
Foto: Phil Noble/Reuters
David Moyes(Phil Noble/Reuters)

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON --Manajer West Ham, David Moyes, mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan, setelah sempat kontak langsung dengan Mikel Arteta. Manajer Arsenal tersebut dinyatakan positif terjangkit corona.

 

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (14/3), Moyes belum menunjukan tanda-tanda terjangkit COVID-19. Namun ia sudah mengambil langkah pencegahan. Arteta juga saat ini sedang menjalani isolasi, bersama dengan skuat utama termasuk staf pelatih, mengikuti panduan dari pemerintah.

 

Liga Primer Inggris dan EFL juga sudah dihentikan sementara sampai 4 April karena ancaman virus dari Wuhan, China tersebut. FA Inggris juga telah menunda pertandingan persahabatab tim nasional Inggris lawan Italia dan Denmark, yang rencananya digelar akhir bulan ini. Liga Super dan Championship Wanita FA dan juga telah dihentikan sementara.

 

Banyak even olahraga di berbagai negara Eropa yang sudah ditunda atau dimainkan tanpa penonton. Namun, beberapa even di Inggris Raya tetap berlangsung, yaitu festival balap kuda Cheltenham selama empat hari. Sementara Piala Eropa 2020 dan Olimpiade Tokyo, sampai saat ini masih menemui ketidakpastian apakah diundur atau tetap berlangsung.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement