Sabtu 14 Mar 2020 16:00 WIB

Digosipkan Terinfeksi Corona, Paulo Dybala : Saya Baik-Baik

Kabar tentang Dybala terkena virus Covid-19 awalnya disiarkan media asal Venezuela.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paulo Dybala merayakan gol pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di  Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (Massimo Pinca/Reuters)
Foto: Massimo Pinca/Reuters
Paulo Dybala merayakan gol pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (Massimo Pinca/Reuters)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus Paulo Dybala secara terbuka menyangkal dirinya terjangkit virus corona. Saat ini dirinya bahkan menegaskan dalam kondisi baik-baik saja.

 

 

"Saya ingin mengonfirmasi bahwa saya baik-baik saja dan terisolasi secara sukarela. Terima kasih untuk semua pesan dan aku harap kalian baik-baik saja," tulis Dybala dalam akun Twitter pribadinya disadur Football Italia, Jumat (13/3).

 

 

Kabar tentang Dybala yang terkena virus Covid-19 awalnya disiarkan media asal Venezuela, dan hal itu langsung dibantah oleh pihak klub melalui portal berita ANSA.

 

 

Pesepak bola asal Argentina itu juga menuliskan tagar #NoFakeNews dengan maksud memerangi setiap kabar hoaks ditengah maraknya pandemi asal Wuhan, China di Benua Eropa.

 

 

Sebelumnya rekan setim Dybala, Daniele Rugani dinyatakan positif terpapar virus corona. Pihak i Bianconeri pun langsung bergerak cepat untuk melakukan prosedur isolasi. Selain, Rugani adapula striker milik Sampdoria Manolo Gabbiandini yang positif corona.

 

Empat pemain Sampdoria tersebut adalah Morten Thorsby, Albin Ekdal, Omar Colley serta Antonino La Gumina. Dokter tim tersebut, Amedeo Baldari, menyatakan mereka berada dalam kondisi baik.

 

Fiorentina mengumumkan penyerang mereka asal Serbia, Dusan Vlahovic, juga dinyatakan positif Covid-19. "Ia berada di rumah dan saat ini tidak memperlihatkan gejala apapun," demikian tulis pernyataan Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement