Jumat 13 Mar 2020 20:54 WIB

Padu Padan Busana Hijab Ayudia Bing Slamet di Uniqlo

Uniqlo gandeng Ayudia Bing Slamet untuk koleksi padu padan busana hijab.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Ayudia C atau lebih dikenal Ayudia Bing Slamet akan memberikan  panduan padu padan modest wear untuk perempuan berhijab Indonesia. Dia bekerjasama dengan UNIQLO untuk karya tersebut.(Dok Uniqio )
Foto: Dok Uniqio
Ayudia C atau lebih dikenal Ayudia Bing Slamet akan memberikan panduan padu padan modest wear untuk perempuan berhijab Indonesia. Dia bekerjasama dengan UNIQLO untuk karya tersebut.(Dok Uniqio )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label busana asal Jepang, Uniqlo, kian fokus menyasar perempuan berhijab. Setelah beberapa tahun menggandeng desainer muslim Hana Tajima, Uniqlo mulai melirik pelaku industri mode Indonesia.

Tahun ini, Uniqlo berkolaborasi dengan Ayudia Chaerani atau yang dikenal dengan Ayudia Bing Slamet. Influencer yang juga fashion stylist ini juga dikenal sebagau pengusaha, penulis buku, dan musisi.

Baca Juga

Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah dunia mode. Ia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan.

"Hijab bukan penghalang untuk tampil stylish, dan ada banyak item yang ditawarkan Uniqlo untuk gaya busana modest," ujar Ayudia, Jumat (13/3). 

Kolaborasi Uniqlo dan Ayudia melahirkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab. Mereka memberikan ragam tampilan yang memiliki kesan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Hasil kolaborasi keduanya akan diluncurkan pada 8 April mendatang. Sebanyak 50 inspirasi gaya berbusana modest fashion bisa menjadi referenasi berpakaian muslimah berhijab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement