Jumat 13 Mar 2020 19:11 WIB

UBSI Siap Gelar Karir Fest 2020

UBSI Karir Fest 2020 mengundang puluhan perusahaan ternama dan  startup.

Informasi mengenai UBSI Karir Fest 2020.
Foto: Dok UBSI
Informasi mengenai UBSI Karir Fest 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) siap menggelar Karir Fest 2020 pada tanggal 26-27 Maret 2020 di BSI Convemtion Center, Jalan  Kaliabang nomor 8, Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

UBSI Karir festival (Karir Fest) 2020 ini merupakan kerja sama UBSI dengan Qareer Group Asia (Jobs.id dan Karir.com). Kegiatan ini diadakan  dalam rangka memperingati Dies Natalis UBSI ke-32 tahun.

“Kami bekerja sama dengan Jobs.id dan Karir.com dalam mewujudkan UBSI Karir Fest 2020 in dalam rangka Dies Natalis UBSI yang ke-32,”  kata Rachmat Suryadithia selaku ketua pelaksana kegiatan ini sekaligus ketua BSI Career Center (BCC).

Ia menambahkan, konsep dari kegiatan ini adalah #AwaliDariBSI. Ada serangkaian acara di UBSI Karir Fest 2020. Antara lain,  Job Fair, Startup Showcase, Bazaar F&B, Games, Talkshow hingga Entertaiment dengan menghadirkan seorang bintang tamu.

 

“Selain itu,  di ajang ini  kami juga akan memberikan hadiah menarik untuk peserta yang beruntung,”  ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

UBSI Karir Fest 2020 mengundang puluhan perusahaan ternama dan  startup yang akan meramaikan acara ini serta menjadi peluang untuk para job seeker (pencari kerja).

Adapun beberapa perusahan ternama dan startup yang akan memeriahkan acara UBSI Karir Fest 2020. Mereka antara lain, Adira Finance, Modern Land, Vunilon Group, Home Credit, BFI Finance, Ralali.com, Kerja Indonesia,KreativvID dan masih banyak lainnya.

“Di acara ini kami menargetkan menerima sebanyak 10.000 job seeker yang harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di link registrasi bit.ly/UBSIKarirFest,” jelas Rachmat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai UBSI Karir Fest 2020 ini juga dapat dilihat pad akun Instragram @jobsdotid, @karirdotcom, @kuliahbsiaja atau dapat menghubungi Jobs.id atau Karir.com di [email protected] dan [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement