Jumat 13 Mar 2020 00:12 WIB

Sampdoria Konfirmasi Gabbiadini Positif Corona

Gabbiadini menjadi pemain Serie A kedua yang dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Manolo Gabbiadini (kanan).(EPA/Sebastien Nogier)
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Manolo Gabbiadini (kanan).(EPA/Sebastien Nogier)

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPDORIA -- Pihak klub Sampdoria menyatakan salah satu pemain andalan mereka Manolo Gabbiadini positif terjangkit virus corona. Ia menjadi pemain Serie A kedua yang dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Mantan striker Southampton, Napoli, dan Bologna itu menyusul penggawa Juventus Daniele Rugani yang terjangkit Covid-19 lebih dahulu.

Baca Juga

"Sampdoria menyatakan Manolo Gabbiadini sudah dites dan positif virus corona Covid-19," demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir Football Italia, KAmis (12/3).

"Ia mengalami demam dan kondisinya semakin membaik. Pihak langsung mengambil tindakan antisipasi dengan prosedur isolasi," ujar pernyataan tersebut.

Striker berusia 28 tahun itu sudah mencatat 23 penampilan musim ini, mencetak tujuh gol dan dua assisr. Ia tampil selama satu jam dalam kemenangan 2-1 menghadapi Hellas Verona, 8 Maret lalu. 

Saat itu, pertandingan sudah digelar tanpa penonton. Alhasil, terdapat kemungkinan Hellas Verona akan pengawasan khusus. Sama seperti pihak Inter Milan yang melakukan karantina setelah bertanding melawn Juventus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement