Kamis 12 Mar 2020 18:09 WIB

Jadwal Liga 1, Persib Incar Tiga Kemenangan Beruntun

Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3)

Logo Liga 1 Indonesia(liga-indonesia.id)
Foto: liga-indonesia.id
Logo Liga 1 Indonesia(liga-indonesia.id)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung mengusung misi meraih kemenangan ketiga beruntun dan menjaga tetap berada di puncak klasemen Liga 1 2020 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3).

Dalam pertandingan itu, kedua tim tengah dalam kondisi berbeda. Maung Bandung hadir dengan kepercayaan diri tinggi setelah melumat Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan dan Persela Lamongan 3-0 pada pekan pertama.

Baca Juga

Sementara PSS yang dilanda sejumlah masalah, termasuk pergantian direksi kepengurusan, masih mencari permainan terbaiknya. Tim Elang Jawa itu baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah dijalani.

Beralih ke Ibu Kota, laga antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta tetap akan digelar di Stadion PTIK, Sabtu, tapi tanpa dihadiri penonton. Keputusan ini diambil karena pihak kepolisian tak memberikan izin dengan penonton merujuk surat instruksi Pemda DKI Jakarta.

Tiga poin wajib diperoleh Bhayangkara FC setelah hanya meraih hasil imbang pada dua laga yang telah dijalani. Padahal materi pemain yang ada memiliki kualitas mumpuni dari setiap lini.

Sementara bagi Persija, laga ini menjadi pertandingan kedua seusai laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan kemarin harus ditunda. Memiliki waktu luang yang lebih banyak tentu menguntungkan Marko Simic cs.untuk meraih poin penuh, apalagi masih bermain di Jakarta meski bertindak sebagai tim tamu.

Pada pertandingan lain, sang juara bertahan Bali United akan menghadapi ujian berat saat kedatangan Madura United. Kedua tim baru sama-sama mengemas empat poin dari satu imbang dan satu kali menang.

Berikut jadwal pekan ketiga Liga 1:

Jumat (13/3)

15.30 WIB, Borneo FC vs Persela Lamongan

18.30 WIB, Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura

Sabtu (14/3)

15.30 WIB, PSIS Semarang vs Arema FC

15.30 WIB, Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Ahad (15/3)

15.30 WIB, Bali United vs Madura United

18.30 WIB, PSM Makassar vs Barito Putera

18.30 WIB, Tira Persikabo vs Persita Tangerang

18.30 WIB, Persib Bandung vs PSS Sleman

Pencetak gol sementara Liga 1

3 gol: Wander Luiz (Persib)

2 gol: Beto Goncalves (Madura United), Rafinha (Persela), Hari Yudo (Arema FC), Torres (Borneo FC).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement