Kamis 12 Mar 2020 21:55 WIB

Tom Hanks Positif Corona, Tim Film Telusuri Riwayat Kontak Langsung

Aktor Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, positif terkena virus corona.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rita Wilson dan Tom Hanks.
Rita Wilson dan Tom Hanks.

VIVA – Tom Hanks dan istri, Rita Wilson, positif virus corona (COVID-19). Tom dan Rita terinfeksi corona saat sedang berada di Australia untuk syuting film Elvis Presley.

"Halo, teman. Rita dan aku saat ini sedang berada di Australia. Kami merasa agak lelah, seperti pilek dan beberapa bagian tubuh linu. Rita merasakan panas dingin yang datang dan pergi. Agak demam juga. Agar tepat, seperti yang juga dibutuhkan dunia saat ini, kami melakukan tes virus corona, dan dinyatakan positif," kata Tom Hanks dalam pernyataannya yang diunggah ke Instagram, Kamis, 12 Maret 2020.

Dalam film yang sedang syuting di Gold Coast ini, Tom Hanks berperan sebagai Colonel Tom Parker. Sementara itu, Rita Wilson yang merupakan penyanyi sedang debut di Sydney Opera House, untuk membawakan lagu dari album barunya, Halfway to Home.

Mengutip The Hollywood Reporter, perwakilan Warner Bros. yang merupakan studio penggarap film Elvis Presley, mengonfirmasi bahwa persiapan produksi film ini ditunda. 

Baca Juga: Aktor Tom Hanks dan Istri, Rita Wilson Positif Virus Corona COVID-19

"Mereka yang positif terkena virus corona COVID-19 saat ini sedang mendapat perawatan," katanya.

Studio tidak mengumumkan berapa banyak cast dan kru yang bekerja bersama Tom Hanks dalam persiapan produksi ini. Film tersebut rencananya dirilis pada Oktober 2021 dengan Austin Butler berperan sebagai Elvis Presley-nya.  

"Kami sedang bekerja sama dengan petugas kesehatan Australia untuk mengindentifikasi dan menghubungi semua orang yang sudah melakukan kontak langsung dengan yang bersangkutan. Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi yang utama. Kami melakukan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," ujar perwakilan studio tersebut.

Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap jika mereka mengikuti semua prosesnya, seperti dites, diobservasi, dan diisolasi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement