Kamis 12 Mar 2020 21:13 WIB

Wabah Corona, Istri Tom Hanks Sempat Tunda Konser

Tom Hanks dan istri mengumumkan mereka positif corona (covid-19).

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Hanks Positif Corona: Tom Hanks dan Rita Wilson.
Tom Hanks Positif Corona: Tom Hanks dan Rita Wilson.

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti dunia, Tom Hanks dan Rita Wilson. Suami-istri ini mengumumkan, bahwa mereka positif virus corona (COVID-19). 

Tom Hanks dan Rita Wilson sedang berada di Australia. Sang aktor persiapan syuting film Elvis Presley dan sang penyanyi tampil di Sydney Opera House.

The Hollywood Reporter melaporkan, sebelum kabar mengagetkan ini, Rita Wilson dikenal sebagai selebriti yang tak abai terhadap virus corona. Pada 28 Februari, istri Tom Hanks ini berbicara soal caranya mencegah virus tersebut saat menghadiri acara donasi untuk penelitian kanker wanita di Beverly Wilshire, Amerika Serikat.

Saat penyanyi 63 tahun ini melenggang di karpet merah, ia dikabarkan sangat hati-hati dan menjaga jarak sehat dari tamu lain. Ketika wawancara dengan reporter pun, Rita Wilson menghindari ciuman jarak jauh dan menjaga pergerakan tangannya.

Baca Juga: Tom Hanks Positif Corona, Tim Film Telusuri Riwayat Kontak Langsung

"Ini upaya kewaspadaan, ya," katanya kepada THR.

Acara tersebut digelar tak lama setelah Rita Wilson menunda berbagai konsernya dengan Kristian Bush. Mereka rencananya akan tampil di pangkalan militer Amerika di Korea Selatan.

"Banyak kasus (virus corona) sangat dekat dengan salah satu pangkalan di mana kami akan tampil, jadi kami akan menundanya. Kami mungkin akan tampil di musim gugur atau semi, tapi yang pasti kami akan kembali karena aku ingin melakukannya," ujar Rita.

Tom Hanks mengunggah pernyataan resminya terkait virus corona ini di akun Instagram. Ia menulis bahwa Rita Wilson agak demam dengan panas dingin yang datang dan pergi. Setelah dites, keduanya dinyatakan positif virus corona.

“Halo, teman. Rita dan aku saat ini sedang berada di Australia. Kami merasa agak lelah, seperti pilek dan beberapa bagian tubuh linu. Rita merasakan panas dingin yang datang dan pergi. Agak demam juga. Agar tepat, seperti yang juga dibutuhkan dunia saat ini, kami melakukan tes virus corona, dan dinyatakan positif," kata Tom Hanks.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement