Kamis 12 Mar 2020 21:31 WIB

Anak Ungkap Kondisi Tom Hanks Usai Positif Virus Corona

Aktor Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, positif terkena virus corona.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Hanks Positif Corona: Tom Hanks dan Rita Wilson terkena virus corona.
Tom Hanks Positif Corona: Tom Hanks dan Rita Wilson terkena virus corona.

VIVA – Kabar aktor kawakan Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson yang terjangkit virus corona atau COVID-19 mengejutkan publik. Hanks mengungkapkan lewat akun Instagram pribadinya bahwa ia dan istrinya telah positif virus corona.

Keduanya tengah berada di Australia untuk menjalani pra-produksi film biopik Elvis Presley besutan Baz Luhrmann.

Sontak, warganet pun mengungkapkan kekhawatiran mereka dengan kondisi Tom Hanks dan Rita Wilson. Di tengah kondisi tersebut, anak laki-laki mereka, Chet Hanks pun memberikan kabar terbaru mengenai kedua orangtuanya.

"Ya, itu benar," kata Chet lewat unggahan video di akun Instagramnya, dikutip dari Comic Book, Kamis, 12 Maret 2020.

"Orangtuaku tertular virus corona. Ini gila. Mereka sedang di Australia sekarang karena ayahku syuting film di sana, tapi aku baru saja berbicara di telepon dengan mereka," ucap Chet.

Ia melanjutkan bahwa kondisi kedua orangtuanya baik-baik saja. Mereka pun tidak khawatir dengan keadaan mereka.

"Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan tidak sesakit itu. Mereka tidak khwatir, tidak panik, tapi mereka tentu saja menjalani perawatan kesehatan yang diharuskan," tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim produksi film Elvis yang dibintangi Tom Hanks juga menanggapi hal ini dengan serius.

"Kami sadar bahwa anggota dari film fitur Elvis kami, yang saat ini dalam proses pra-produksi di The Gold Coast, Australia, telah positif COVID-19 (virus corona)," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan.

"Kami bekerja sama dengan badan-badan kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut. Kesehatan dan keselamatan anggota kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di proyek produksi kami di seluruh dunia. Orang yang dites positif COVID-19 saat ini tengah menerima perawatan," lanjut mereka.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement