Kamis 12 Mar 2020 14:22 WIB

Paham Kekuatan Persebaya, Jacksen Pede Persipura Bisa Menang

Persipura menghadapi Persebaya pada laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (12/3).

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
 Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri).(Republika/ Dadang Kurnia)
Foto: Republika/ Dadang Kurnia
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri).(Republika/ Dadang Kurnia)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago percaya diri timnya akan meraih hasil positif saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (12/3). Sebab, ia mengaku sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan Bajul Ijo dan cara meredamnya. 

"Kami tahu plus minus dari pemain Persebaya. Kalau anak-anak berada dalam performa terbaik, saya rasa kami punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan besok," kata Jacksen saat menggelar koncerensi pers di Surabaya, Kamis (12/3).

Baca Juga

Jacksen mengatakan, telah memaksimalkan empat hari yang dimiliki untuk mempersiapkan tim dan meracik strategi dalam upayanya mengalahkan Persebaya Surabaya. Dia pun mengaku, persiapan yang dilakukan selama empat hari tersebut lancar. 

"Semua berjalan baik tidak ada kendala apa pun. Semua yang kami rencanakan berjalan baik. Semoga besok anak-anak dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala apa pun," ujar Jacksen.

Gelandang Persipura Jayapura Takuya Matsunaga juga menegaskan kesiapan rekan satu timnya untuk menampilkan permainan terbaik dan membawa pulang tiga poin dari kandang Persebaya. Dia pun sangat bergairah menghadapi Persebaya, terlebih bermain di hadapan puluhan ribu bonek.

"Saya sangat senang bisa bermain di hadapan pendukung Persebaya. Saya senang, tapi saya hanya fokus kepada permainan saya dan tim," ujar Takuya.

Persebaya gagal mendapatkan poin pada laga pekan kedua. Tim Mutiara Hitam takluk 0-2 saat melawan Borneo FC. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement